Cara Memerahkan Bibir Secara Kondusif Dan Alami

Cara Memerahkan Bibir secara Aman dan Alami Cara Memerahkan Bibir secara Aman dan Alami
Memiliki bibir hitam kadang mengurangi rasa percaya diri kita tampil di hadapan umum. Faktor yang mengakibatkan kenapa bibir hitam diantaranya yakni faktor genetik, faktor kebiasaan jelek menyerupai merokok atau minuman keras, dan faktor-faktor lain yang mempengaruhi. Lalu bagaimana cara menciptakan bibir kita menjadi lebih merah dengan cara sehat dan alami, berikut tips dan caranya:

Menggunakan Madu
Madu selain sebagai sumber nutrisi yang diharapkan badan ternyata madu juga mempunyai khasiat lain yaitu memerahkan dan menghaluskan bibir, caranya yakni oleskan madu pada bibir anda menjelang tidur, setiap anda bangkit tidur basuh bibir memakai air hangat lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu dan anda sanggup melihat perbedaanya dalam sebulan.

Memerahkan bibir dengan jeruk nipis
Jeruk nipis ternyata mempunyai banyak kegunaan, salah satunya yakni sebagai pemerah alami bibir anda caranya yakni peras satu buah jeruk nipis dicampur dengan 2 sendok makan air hangat, aduk dan oleskan pada bibir anda, diamkan selama beberapa menit. Setelah 15 menit bersihkan bibir anda memakai air hangat. Akan lebih efektif lagi jikalau dicampur madu.

Memerahkan Bibir dengan Pasta gigi
Pasta gigi selain berkhasiat untuk membersihkan plak di gigi ternyata mempunyai kegunaan lain yaitu untuk memerahkan bibir anda. Caranya yakni dengan mengoleskan pasta gigi secukupnya saja biar bibir tertutup oleh pasta gigi. Gunakan pada ketika mau menjelang tidur, esok paginya anda bersihkan dengan air hangat, cara ini terbilang efektif anda akan melihat perubahan pada bibir anda sehabis 1 ahad penggunaan.

Memerahkan Bibir Dengan Kacang Almond
Kacang almond mengandung banyak vitamin E. Sedang kegunaan dari vitamin dalam badan kita yakni untuk menghaluskan dan meremajakan kulit. Minyak kacang almond ini sanggup menjadi alternative untuk membantu memerahkan bibir anda, caranya yakni oleskan minyak kacang almond sebelum anda tidur.

Mungkin beberapa cara diatas sanggup menjadi beberapa alternative bagaimana cara memerahkan bibir anda secara alami dan tentunya aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel