3 Tips Mengatasi Bekas Abses Menghitam & Tidak Rata

Mengatasi bekas abses - Anda niscaya aib kan jikalau wajah anda mempunyai jerawat? Lebih aib lagi jikalau jerawatnya banyak ditambah luka bekas abses menghitam dan permukaan kulit menjadi tidak rata alias bopeng. Kenapa bekas abses umumnya menghitam? hal itu disebabkan umumnya lantaran proses hiperpigmentasi kulit sehingga mengakibatkan warna kulit tidak merata umumnya terjadi jawaban bekas jerawat. Hiperpigmentasi dapat juga disebabkan oleh terik matahri dll.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi kulit wajah yang menghitam jawaban bekas abses dan permukaan kulit yang tidak merata memakai materi bahan alami yang kondusif dipakai untuk kulit. Sebenarnya banyak produk kosmetik yang ada dipasaran untuk mengatasi gelap jawaban bekas abses ini, namun setiap kosmetik yang berbahan dasar kimia tebtunya mempunyai banyak kerugian untuk kulit anda, jikalau anda tidak merasakannya hari ini mungkin dalam jangka panjang.
 Anda niscaya aib kan jikalau wajah anda mempunyai abses 3 Tips Mengatasi Bekas Jerawat Menghitam & Tidak rata

Kembali lagi ke topik mengatasi bekas abses yang menghitam dan kulit tidak rata, hal ini dapat anda atasi memakai materi alami yang banyak anda temukan dirumah anda. Berikut cara mengatasi bekas abses dan permukaan kulit yang tidak merata (bopeng).

Mengatasi Bekas Jerawat Menghitam & Tidak rata

Tomat
anda dapat memakai buah tomat untuk untuk mencerahkan kembali bekas abses yang menghitam, dan caranyapun cukup gampang ialah dengan mengiris tipis tipis tomat kemudian tempatkan atau oleskan pada bekas abses anda. Diamkan selama beberapa menit kemudian bilas memakai air bersih.

Lemon
Lemon mempunyai kandungan yang kaya akan Vit C, antioksidan, dan antibakteri yang tentunya akan sangat baik untuk mencerahkan dan mengganti sel sel kulit mati dan meregenerasinya dengan sel kulit baru. Nah dengan memakai lemon ini kulit wajah anda akan lebih kelihatan cerah, bekas abses yang menghitam akan tersamarkan dan tentunya permukaan kulit anda akan lebih rata dengan permukaaan kulit lainnya. caranya cukup mudah, peras lemon dan ambil airnya. Gunakan air perasan lemon ini untuk mengoles belahan kulit yang terkena problem abses diamkan hingga kering. Setelah kering bilas memakai air bersih.

Kentang
Parutan kentang juga dipakai sejak zaman dahulu untuk mengatasi problem abses dan bekasnya. Cukup parut kentang kemudian gunakan sebagai masker sebelum anda mandi. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas memakai air bersih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel