Cara Mengobati Kutil Secara Alami

 Kutil atau yang lebih lazim dalam dunia kedokteran disebut veruka merupakan jaringan kuli Cara Mengobati Kutil Secara Alami
Cara Mengobati Kutil Secara Alami - Kutil atau yang lebih lazim dalam dunia kedokteran disebut veruka merupakan jaringan kulit yang tumbuh sehingga permukaan kulit menjadi timbul dan bernafsu yang disebabkan oleh virus human papilloma (HPV). Seperti diketahui kutil ini menyerupai flora yang mempunyai akar dan jikalau anda menghilangkannya penggalan atasnya saja maka suatu hari kutil ini sanggup tumbuh lagi dan dengan seiring berjalannya waktu sanggup tumbuh lebih besar. Kutil ini sanggup tumbuh di tangan, telapak kaki atau tangan, badan bahkan sanggup juga tumbuh di wajah. Biarpun ukurannya kecil namun jikalau kutil tumbuh di daerah yang tidak tertutupi menyerupai wajah akan mengurangi rasa percaya diri. Berikut ialah cara alami mengobati kutil:

Mengobati kutil dengan Cuka sari apel
Carnaya ialah rendam kapas dalam larutan cuka apel dan oleskan pada kutil dan plester semoga tidak lepas, ketika anda bangkit lepaskan kapas ini dan bersihkan dengan air hangat, lakukan cara ini secara rutin. Kegunaan dari cuka apel ini ialah mematikan akar kutil yang tumbuh dalam daging. Lakukan cara ini selama min 4 minggu.

Mengobati kutil dengan Lidah Buaya
Kandungan yang ada pada pengecap buaya berguna melarutkan akar kutil, caranya ialah haluskan pengecap buaya dengan cara ditumbuk atau haluskan dengan blender kemudian gunakan jus ini untuk mengolesi penggalan yang ditumbuhi kutil minimal 2 kali sehari. Lakukan secara teratur dan anda sanggup lihat hasilnya.

Mengobati kutil dengan Minyak Jarak
Oleskan minyak jarak pada penggalan yang ditumbuhi kutil dan diamkan selama 15 menit kemudian pijat kutil, lakukan cara ini selama min 2 kali sehari pemijatan berguna semoga minyak jarak sanggup masuk hingga akar kutil dan melumpuhkannya.

Mengobati kutil dengan Bawang Putih
Bawang Putih merupakan tumbuhan alami untuk membunuh banyak sekali kotoran dalam badan dan sangat efektif terhadap virus yang menyebabkan kutil. Cara untuk mencegah kutil kelamin ialah ambil 2-4 kapsul bawang putih dalam sehari untuk membantu membersihkan badan Anda dari dan mencegah kutil kelamin.

Mengobati Kutil dengan Kapur Sirih dan Sabun Colek
Caranya ialah kapur sirih dan sabun colek (bukan deterjen) dengan jumlah seperempat sendok teh, campurkan kedua materi tersebut dengan perbandingan yang sama. Nah adona dari kedua materi tersebut untuk mengolesi penggalan yang ditumbuhi kutil dan tunggulah hingga mengering kemudian cuci dengan air hangat. Lakukan cara ini hingga kutil benar-benar hilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel